DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Jaga Kedisiplinan dan Kesehatan, Bea Cukai Langsa Tetap Optimal Melayani di Bulan Puasa

Langsa, Kamis (6/4) – Mengawali Bulan April tahun 2023, Bea Cukai Langsa secara rutin melaksanakan apel bulanan. Apel bulan ini diselenggarakan di Halaman Kantor Bea Cukai Langsa pada hari Selasa (4/4) lalu, dipimpin langsung oleh Sulaiman, Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, dan diikuti oleh seluruh Pejabat/Pegawai dan Pegawai non PNS yang ada di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa.

Dalam amanatnya, Sulaiman menyampaikan kepada seluruh Pejabat/Pegawai agar selalu menjaga kedisiplinan, integritas, dan kesehatan dalam menjalankan setiap penugasan di bulan puasa.

“Meskipun sekarang sebagian besar pegawai sedang menjalani ibadah puasa tapi tidak menutup kemungkinan untuk tetap menjaga kedisiplinan, integritas, dan, kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujar Sulaiman dalam amanatnya.

Selanjutnya, pelaksanaan apel juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada pegawai atas nama Adi Gunawan yang berhasil meraih predikat “Employee of the Month” Periode Maret 2023. Semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat serta motivasi setiap pegawai agar terus memberikan kontribusi terbaiknya.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa 

#SIAP #Apel #KemenkeuSatuAceh #BCLangsaWBBM2023 #WaspadaPenipuanyangMengatasnamakanBeaCukai

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment