DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Apel Rutin Bea Cukai Langsa Bulan Februari Tahun 2023

Langsa, Selasa (7/2) – Mengawali Bulan Februari tahun 2023, Bea Cukai Langsa melaksanakan apel rutin bulanan pada hari Senin (6/2). Apel bulan ini diselenggarakan di Halaman Kantor Bea Cukai Langsa, dipimpin langsung oleh Frans Imanuel Depari, Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis Kantor Bea Cukai Langsa, dan diikuti oleh seluruh Pejabat/Pegawai dan Pegawai non PNS yang ada di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa.

Dalam amanatnya, Frans menyampaikan bahwa di awal tahun ini, setiap pejabat dan pegawai memiliki kewajiban untuk menetapkan perjanjian kinerja. Perjanjian kinerja ini berisikan rincian penugasan dari pimpinan yang lebih tinggi kepada pimpinan yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan capaian-capaian tertentu.

“Diharapkan kepada seluruh pejabat dan pegawai yang ada di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa untuk dapat menyiapkan dokumen perjanjian kinerja nya serta mengidentifiasi setiap penugasan agar dapat tercapai targetnya” ujar Frans dalam penutup amanatnya.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa 

#SIAP #Apel #KemenkeuSatuAceh #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment