DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

International Customs Day 2023

Langsa, Jumat (27/1) – Dalam rangka memperingati Hari Pabean Internasional, Bea Cukai Langsa melaksanakan Apel Khusus pada hari Kamis (26/1) di Halaman Depan Kantor Bea Cukai Langsa.

Pada tahun ini tema yang diangkat oleh World Customs Organization (WCO) adalah “Nurturing the Next Generation: Promoting a Culture of Knowledge-sharing and Professional Pride in Customs”. Tema yang sejalan dengan upaya Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dalam menempatkan Sumber Daya Manusia, khususnya generasi baru, sebagai pusat dari proses transformasi kelembagaan guna mewujudkan pengawasan dan pelayanan yang prima melalui Kemenkeu Satu dan Bea Cukai yang Makin Baik.

Apel khusus ini diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Bea Cukai Langsa yang melaksanakan WFO dengan Kepala Seksi Perbendaharaan, Heru Wibowo, bertindak sebagai Pembina Apel.

Apel diakhiri dengan penyampaian amanat dari Direktur Jenderal Bea dan Cukai yang salah satunya menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada tahun ini menekankan pada ketiga aspek yaitu pentingnya peran generasi muda, budaya organisasi dan adanya rasa kebanggaan serta rasa memiliki (sense of belonging) untuk kemajuan organisasi di masa mendatang.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa 

#SIAP #InternationalCustomsDay #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment