DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Semangat Raih Resolusi Bersama, Bea Cukai Langsa laksanakan Apel Perdana Tahun 2023

Langsa, Senin (9/1) – Mengawali tahun 2023, Bea Cukai Langsa laksanakan Apel Perdana bulan Januari 2023. Apel perdana kali ini diselenggarakan di Halaman Kantor Bea Cukai Langsa, dipimpin langsung oleh Sulaiman, Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, dan diikuti oleh seluruh Pegawai dan Pegawai non PNS yang ada di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa.

Dalam amanatnya, Sulaiman menyampaikan bahwa sudah banyak capaian-capaian yang telah kita raih di tahun sebelumnya oleh sebab itu kita harus tetap menjaga semangat dan semakin produktif dalam menyambut tahun 2023.

“Setiap dari kita pasti mempunyai resolusi-resolusi, yang mana resolusi ini merupakan suatu harapan dan cita-cita yang ingin kita capai di tahun ini. Resolusi akan menjadi angan-angan semata apabila tidak disertai dengan tindakan, oleh sebab itu mari kita uraikan strategi-strategi seperti apa sehingga kita bisa mewujudkan resolusi yang telah kita rancang” ujar Sulaiman dalam penutup amanatnya.

Sulaiman turut menyampaikan agenda tahun ini yang salah satunya adalah mengoptimalkan pelayanan dan pengawasan demi meraih Zona Integritas menuju predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk Kantor Bea Cukai Langsa.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa 

#SIAP #Apel #KemenkeuSatuAceh #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment