DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Apel Khusus Hakordia Bea Cukai Langsa Tahun 2022

Langsa, Senin (5/12) – Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2022, Bea Cukai Langsa gelar apel khusus di halaman Kantor Bea Cukai Langsa. Kegiatan apel diikuti oleh para Pejabat, Pegawai, dan juga Pegawai Pemerintahan non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa.

Peringatan Hakordia tahun ini mengusung tema “Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi”. Apel dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis Kantor Bea Cukai Langsa, Frans Imanuel Depari. Dalam amanatnya Frans menyampaikan “Apel kali ini sekaligus memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, sikap antikorupsi tidak hanya dimiliki oleh saya sendiri, namun dari saudara-saudara sekalian harus menjunjung sikap antikorupsi. Untuk itu dihimbau kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas dan disiplin dalam melaksanaan tugas sehari-hari”.

Kegiatan apel juga diisi dengan penyerahan penghargaan “Employee of the Month” yang diberikan kepada salah satu pegawai Bea Cukai Langsa atas nama Rivandika Fiqrian Havidz. Seluruh rangkaian apel berlangsung dengan khidmat dan kondusif.

Dengan diselenggarakannya apel khusus memperingati Hakordia ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pegawai untuk menjadikan antikorupsi sebagai suatu budaya yang harus dipegang teguh, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jasa.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #KemenkeuSatuAceh #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SIAP

#Apel #Bulanan #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment