DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Sosialisasi Cukai, Pajak Rokok dan Rokok Ilegal Kepada Mahasiswa

Langsa, Jumat (04/11) – Hai Sobat BeLa! Kali ini, Bea Cukai Langsa diundang menjadi narasumber pada Kegiatan Sosialisasi Cukai, Pajak Rokok dan Rokok Ilegal yang diselenggarakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Langsa bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Pase Langsa pada hari Kamis (03/11).

Pemaparan materi pertama tentang pengenalan cukai disampaikan oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Muhammad Ade Kurniawan dan materi kedua tentang pengenalan pajak rokok dan ciri-ciri rokok ilegal oleh bang Lestiyo Hadi Wibowo. Tidak hanya materi, contoh barang rokok ilegal pun diperlihatkan pada para peserta agar peserta lebih mengenal dan memahami ciri-ciri rokok ilegal.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dengan antusiasme peserta yang tinggi dalam mengajukan pertanyaan. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan wawasan dan kesadaran mahasiswa serta masyarakat dalam menghindari konsumsi dan mendukung pemberantasan rokok ilegal.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #Sinergi #GempurRokokIlegal #Cukai #KotaLangsa #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment