DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Customs Goes to Campus: Bea Cukai Langsa Ajak Mahasiswa Miliki Jiwa Kepemimpinan


Langsa, Kamis (27/10) – Halo Sobat BeLa! Ada kabar baru nih… Hari ini, Bea Cukai Langsa diundang menjadi pemateri pada acara Training Soft Skill “Leadership & Creative Thinking” oleh Politeknik LP3I Kampus Langsa untuk para mahasiswa (24/10).

Kegiatan kali ini diawali dengan pemaparan materi yang dibawakan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Sulaiman dengan tema kepemimpinan berjudul Aksi Leadership. Kemudian dilanjutkan dengan materi tentang Antikorupsi yaitu Orange Juice for Integrity: Belajar Integritas kepada Tokoh Bangsa oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Muhammad Ade Kurniawan.

“Seorang pemimpin itu harus menjadi role model bagi orang-orang yang dipimpinnya. Sehingga untuk memimpin orang lain, belajarlah dengan menjadi pemimpin yang baik bagi diri sendiri.” ujar Sulaiman dalam pemaparannya.

Acara dikemas secara menarik dan interaktif sehingga para mahasiswa sangat antusias dalam menyimak materi dan aktif mengajukan pertanyaan pada sesi tanya jawab diakhir acara. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan ilmu baru yang bermanfaat bagi para Mahasiswa serta dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #Customsgoestocampus #Leadership #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment