DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Bahas Rencana Kegiatan Ekspor dengan Calon Eksportir dan Kunjungan Pj. Gubernur Aceh ke Pelabuhan Kuala Langsa

Langsa, Kamis (27/10) – Dalam rangka mewujudkan cita-cita mengaktifkan kembali kegiatan ekspor di Pelabuhan Kuala Langsa, Bea Cukai Langsa bahas rencana kegiatan ekspor dengan segenap Pejabat Daerah Langsa dan calon eksportir di Kantor Wali Kota Langsa pada hari Sabtu (22/10).

Pada kegiatan ini, Tim Bea Cukai Langsa bertemu dengan calon eksportir di Kantor Wali Kota Langsa, dihadiri oleh Pj. Wali Kota Langsa, Ir. Said Mahdum Majid. Para pihak membahas rencana kegiatan ekspor dan dukungan-dukungan yang dapat diberikan oleh Bea Cukai , Pemerintahan Kota Langsa dan Pemerintahan Provinsi Aceh.

Di hari yang sama, Pj. Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melakukan kunjungan dalam rangka peninjauan terhadap Pelabuhan Kuala Langsa dan Hutan Mangrove Park. Pada kunjungan tersebut, Pj. Wali Kota Langsa mengenalkan para calon eksportir pada Pj. Gubernur Aceh.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Aceh menyampaikan pesan kepada setiap instansi yang berwenang agar selalu membantu para calon eksportir dalam rangka mendukung ekspor untuk memajukan perekonomian Pelabuhan Kuala Langsa. Beliau mendukung penuh rencana pembangunan dan pengembangan pelabuhan tersebut.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi antar instansi terkait dalam membangun Kota Langsa menjadi lebih baik.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #Sinergi #Ekspor #KotaLangsa #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment