DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Bea Cukai Langsa Hadiri Pelepasan Purna Tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa

Langsa, Sabtu (3/9) – Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Sulaiman didampingi oleh Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, Alimsyah menghadiri acara Pelepasan Purna Tugas Wali Kota Langsa dan Wakil Wali Kota Langsa periode 2012-2017 dan 2017-2022, Usman Abdullah, SE. dan Dr. H Marzuki Hamid, MM. yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hutan Kota Langsa, Gp. Paya Bujok Seulemak, Kec. Langsa Baro Kota Langsa, pada hari Kamis (01/09/2022).


Bersamaan dengan acara tersebut dilaksanakan peusijuek terhadap Pejabat (Pj) Wali Kota Ir. Said Mahdum Majid dan istri Cut Safrida. Peusijuek dilakukan Ketua MPU Langsa, Abati H Salahudin, Ketua MAA Drs Mursyidin Budiman, eks Wali Kota Langsa, Usman Abdullah dan Wakil Wali Kota Langsa, H Marzukid Hamid, dan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan, kesan dan pesan oleh eks Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa serta Pejabat (Pj) Wali Kota. Eks Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan kebersamaannya di bawah kepemimpinannya selama 10 tahun di Kota Langsa.

Dengan sinergi yang dilaksanakan antara pemerintah daerah dan para stakeholders diharapkan akan membuat Kota Langsa semakin maju menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

#BeaCukai #BeaCukaiMakinBaik #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SIAP #Sinergi #KotaLangsa #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment