DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Jaga Sikap Dasar Pegawai dan Nilai-Nilai Kemenkeu di Segala Lini Kehidupan

Langsa, Sabtu (2/7) – Bertempat di halaman depan Kantor Bea Cukai Langsa, para Pejabat, Pegawai, dan juga Pegawai Pemerintahan non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa mengawali bulan Juli dengan melaksanakan apel rutin bulanan pada hari Jumat (1/7). Apel kali ini diisi oleh Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Sulaiman selaku pembina apel.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) harus berpedoman terhadap lima sikap dasar yang dimiliki oleh DJBC, yaitu: Jujur; Korsa; Loyal; Inisiatif; dan Korektif, serta agar selalu menjaga sekaligus menerapkan Nilai-Nilai dan Budaya Kementerian Keuangan.

“Sikap dasar pegawai DJBC dan Nilai-Nilai Kemenkeu tidak hanya diterapkan selama berada di lingkungan kantor saja namun harus bisa diimplementasikan di segala lini kehidupan agar dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang-orang lain di sekitar” ujar Sulaiman dalam amanatnya.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #KemenkeuSatuAceh #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SIAP #Apel #Bulanan #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment