DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Tetap Taati Aturan, Bea Cukai Langsa Adakan Pekan Disiplin

Langsa, Rabu (22/6) – Disiplin pegawai merupakan salah satu wujud penguatan implementasi budaya kerja, menciptakan suasana kerja yang lebih tertib, serta meningkatkan kinerja pegawai. Oleh sebab itu, Kantor Bea Cukai Langsa telah melaksanakan Pekan Disiplin (Pekdis) sejak tanggal 13 s.d. 17 Juni 2022. Pelaksanaan pekan disipli kali ini diawasi oleh para pegawai yang ada di unit Kepatuhan Internal dan Penyuluan Kantor Bea Cukai Langsa.

“Pekan disiplin merupakan langkah awal untuk membentuk pribadi yang patuh akan ketentuan dan perundangan yang telah ditetapkan. Dengan selalu menerapkan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan sikap-sikap dasar Direktorat Jenderal Bea dan Cukai merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai” ujar Sulaiman, Kepala Kantor Bea Cukai Langsa.

Pekdis kali ini merupakan Pekdis yang ketiga sepanjang Triwulan II tahun 2022. Diharapkan setelah diselenggarakan pekdis ini dapat menumbuhkan rasa tanggung jawab para pegawai agar dapat selalu taat terhadap peraturan yang berlaku serta dapat melatih mental pegawai agar terhindar dari perilaku yang dapat merugikan disi sendiri maupun organisasi.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SIAP #PekanDisiplin #KemenkeuSatuAceh #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment