DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Kunjungan Kepala Kanwil DJBC Aceh Bawa Angin Segar ke Universitas Samudera

Langsa, Selasa (7/6) – Sebagai salah satu langkah guna menjalin hubungan yang baik antara Kantor Wilayah DJBC Aceh sebagai perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Aceh dengan Universitas Samudera, pada hari Senin (6/6), Kepala Kantor Wilayah DJBC Aceh, Safuadi, bersama para pejabat dan pegawai Bea Cukai Langsa berkesempatan untuk berkunjung ke Universitas Samudera yang ada di Kota Langsa.

Sesampainya di Universitas Samudera, Safuadi beserta rombongan disambut dengan hangat oleh Rektor Universitas Samudera, Dr. Ir.Hamdani M.T., bersama dengan para Dekan yang ada di Universitas Samudera. Kunjungan Safuadi kali ini terbagi menjadi dua agenda yaitu Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas Samudera dengan Kantor Wilayah DJBC Aceh perwakilan Kemenkeu Provinsi Aceh dan juga sekaligus sebagai pemateri dalam kuliah umum di Universitas Samudera.

Dalam kuliah umumnya yang berjudul “Bagaimana Mahasiswa Menangkap Peluang Climate Change, Perubahan Geopolitik dan Dampaknya Terhadap Risiko Food Supply” itu, Safuadi berpesan kepada para audiens yang terdiri dari mahasiswa dan juga dosen untuk peka terhadap setiap perubahan yang terjadi, apalagi yang berdampak terhadap perekonomian dunia.

“Sebagai seorang Mahasiswa tentunya harus memiliki semangat dalam membawa perubahan, dibalik suatu masalah pasti ada peluang, oleh sebab itu kita harus pintar-pintar dalam mencari peluang” ujar Safuadi dalam kuliah umumnya.

Diharapkan dari kunjungan ini dapat menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara Kementerian Keuangan Khususnya Kanwil DJBC Aceh dengan Universitas Samudera dan kepada para mahasiswa dapat menjadi lebih bersemangat dalam menggapai cita-citanya guna membawa perubahan yang baik terhadap kemajuan Republik Indonesia.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #KemenkeuSatuAceh #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SIAP #KuliahUmum #MoU #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment