DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Jaga Integritas, Bukti Identitas, Bukan Hanya Formalitas

Langsa, Selasa (7/6) – Bertempat di halaman depan Kantor Bea Cukai Langsa, para Pejabat, Pegawai, dan juga Pegawai Pemerintahan non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa mengawali bulan Juni dengan melaksanakan apel rutin bulanan pada hari Senin (6/6). Apel kali ini diisi oleh Kepala Subbagian Umum Kantor Bea Cukai Langsa, Priyohadi selaku pembina apel.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa dalam melaksanakan tugas sebagai pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) harus berpedoman terhadap lima sikap dasar yang dimiliki oleh DJBC, yaitu: Jujur; Korsa; Loyal: Inisiatif; dan Korektif.

Jujur merupakan salah satu sikap yang harus dijadikan dasar dalam bekerja, karena dengan bekerja secara jujur akan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan bersih juga dapat memberikan contoh yang baik antar sesama pegawai.

“Sikap jujur ini dapat kita mulai dari hal yang kecil, contohnya dengan absen tepat waktu di lokasi yang sesuai” ujar Priyohadi dalam amanatnya.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #KemenkeuSatuAceh #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SIAP #Apel #Bulanan #BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment