DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Apel Rutin Bulanan Periode Mei 2022, Tetap Jaga Kedisiplinan Usai Libur Cuti Bersama

Langsa, Selasa (10/5) – Bertempat di halaman depan Kantor Bea Cukai Langsa, para Pejabat, Pegawai, dan juga Pegawai Pemerintahan non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa mengawali bulan Mei usai libur cuti bersama dengan melaksanakan apel rutin bulanan. Apel kali ini diisi oleh Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Sulaiman selaku pembina apel.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa peraturan terkait jam kerja telah diatur mulai pukul 07.30 s.d. 17.00 WIB, oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh pegawai untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

“Menjadi disiplin itu bukanlah untuk atasan-atasan, namun untuk kebaikan kita semua. Dengan mematuhi aturan yang ada maka akan melatih diri kita untuk menjadi disiplin dan itu akan membentuk kebiasaan baik.” ujar Sulaiman dalam amanatnya.

Para Pejabat, Pegawai, dan juga Pegawai Pemerintahan non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa juga diharapkan dapat bekerja dengan guyub, rukun, dan saling menghargai.

“Yang tua menyayangi yang muda, muda menghormati yang tua. Awalilah bekerja dengan bahagia, kemudian baru kita bisa bekerja keras dan sukses pun dapat kita capai.” ujarnya singkat.

#BeaCukai#BeaCukaiRI#BeaCukaiMakinBaik#Kemenkeu#KemenkeuSatuAceh#BeaCukaiAceh#BeaCukaiLangsa#SIAP#Apel#Bulanan#BCLangsaWBBM2023

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment