DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Bea Cukai Langsa Laksanakan Apel Rutin Bulanan Periode Februari 2022

Langsa, Kamis (3/2) – Bertempat di halaman depan Kantor Bea Cukai Langsa, pejabat, pegawai, dan juga Pegawai Pemerintahan non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan kantor Bea Cukai Langsa mengawali bulan Februari dengan melaksanakan apel rutin bulanan. Apel kali ini diisi oleh pembina apel yaitu Kepala Kantor Bea Cukai Langsa, Tri Hartana.

Awal tahun merupakan periode yang cukup penting dalam sebuah organisasi untuk menentukan arah organisasinya, dimana banyak rencana aksi dan target yang harus disusun dan dilaksanakan untuk mencapai tujuan yang ingin diraih. Dalam amanatnya Tri Hartana menganjurkan untuk fokus terhadap target kinerja yang telah ditetapkan. “Kerja keras di awal, agar tidak kesulitan di penghujung tahun” ujarnya singkat.

Melihat kasus covid-19 yang kembali meningkat, Kepala Kantor Bea Cukai Langsa juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa menjaga kesehatan serta berprilaku hidup bersih dan sehat.

Pelaksanaan apel berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi Covid-19.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa#SemangatMembangunZIMenujuWBKWBBM #ApelRutinBulanan #WaspadaPenipuanyangMengatasnamakanBeaCukai

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment