DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Pengarahan Kepala Kanwil DJBC Aceh, Perkuat Silaturahmi Antar Pegawai

Langsa, Kamis (23/12) – Kantor Bea Cukai Langsa menyambut kedatangan Kepala Kanwil DJBC Aceh (@bckanwilaceh), Safuadi ke Kantor Bea Cukai Langsa. Kedatangan kali ini bertujuan untuk memberikan pengarahan serta memperkuat silaturahmi dengan pejabat dan pegawai di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa.
Dalam Pengarahannya, Safuadi menyampaikan bahwa setiap insan Bea Cukai terkhusus yang sedang bertugas diwilayah pengawasan Kanwil DJBC Aceh harus dapat bijak dalam memilih pergaulan, karena pergaulan akan menentukan kemana arah kita kedepanya, apabila kita bergaul dengan orang sukses maka kita akan menjadi sukses namun apabila kita bergaul dengan orang jahat maka kita akan ikut menjadi orang yang jahat.
“Burung yang sejenis akan hinggap di dahan yang sama, begitu pula dengan manusia, manusia yang sejenis, sekarakter, tujuan yang sama, hobi yang sama, niat yang sama, akan berkumpul bersama-sama” ucap Safuadi dalam pengarahannya.
Tak lupa Safuadi juga mengingatkan untuk tidak berprilaku sombong akan pencapaian yang telah di raih hingga saat ini, melainkan harus tetap berbenah diri supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya nanti. Di penghujung pengarahannya beliau juga menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk terus belajar, mengejar pendidikan agar bisa memperoleh ilmu yang banyak guna menjadi ASN yang bermanfaat terhadap organisasi
#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SIAP #Penguatan #WilayahBebasKorupsi #WaspadaPenipuanyangMengatasnamakanBeaCukai

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment