DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Bea Cukai Langsa Berbagi Kepada PPNPN di Lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa

Langsa, Rabu (22/12) – Sebagai wujud peduli kepada sesama, pada hari Selasa (21/12), Kantor Bea Cukai Langsa menyelenggarakan kegiatan sosial kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang ada di lingkungan Kantor Bea Cukai Langsa.
Kegiatan berbagi ini merupakan salah satu wujud rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan kepada para hamba-Nya, mulai dari nikmat iman, nikmat sehat, nikmat bahagia, dan lain-lain, sekaligus sebagai ladang pahala bagi orang yang menyisihkan sebagian hartanya untuk dibagikan kepada yang membutuhkan.
Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi sekaligus memberikan keberkahan kepada seluruh pegawai Bea Cukai Langsa untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu bersyukur serta mampu untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan bersih, jujur, dan ikhlas.
#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SIAP #Berbagi #Sedekah #WilayahBebasKorupsi #WaspadaPenipuanyangMengatasnamakanBeaCukai

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment