DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Bea Cukai dan Tepbek 00-44-02.B Langsa Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Langsa, Senin (29/11) – Jalan Cut Nyak Dhien, Langsa merupakan salah satu lokasi yang dijadikan sebagai pusat jajanan masyarakat Langsa, sehingga tidak jarang setiap pagi masih ada sisa sampah yang berserakan di sepanjang jalan tersebut. Bea Cukai dan Tepbek Langsa merupakan instansi yang lokasi Kantornya berdampingan di Jalan Cut Nyak Dhien, Langsa. Di Jalan tersebut puluhan pegawai Bea Cukai Langsa bersama anggota Tepbek Langsa dan masyarakat sekitar bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong pada hari Jum’at (26/11) mulai pukul 08.00 WIB.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, para pegawai BC dan anggota Tepbek tampak bersemangat melakukan aksi pembersihan tersebut. Suasana akrab terjalin satu sama lain. Sesekali terdengar senda gurau menyelingi kegiatan tersebut.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjaga hubungan harmonis antara pegawai Bea Cukai Langsa dan Anggota Tepbek 00-44-02.B Langsa serta masyarakat sekitar kantor Bea Cukai Langsa. Selain itu, semoga masyarakat tetap selalu menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SemangatMembangunZIMenujuWBKWBBM #GotongRoyong #AyoBersihBersih#BuanglahSampahPadaTempatnya#WaspadaPenipuanYangMengatasnamakanBeaCukai

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment