DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Bea Cukai Langsa Gelar Apel Rutin Bulanan Sekaligus Pembukaan Kegiatan Pekan Disiplin

Langsa, Senin (6/9) – Bertempat di halaman depan Kantor Bea Cukai Langsa, pejabat, pegawai, dan juga PPNPN di lingkungan kantor Bea Cukai Langsa mengawali bulan September dengan melaksanakan apel rutin bulanan.

Kepala Kantor Bea Cukai Langsa Tri Hartana, sekaligus pembina pada apel kali ini dalam amanatnya menyampaikan apa yang dimaksud dengan budaya kerja di Kementerian Keuangan, Ia menjelaskan lima Budaya Kerja Kemenkeu, yang ditetapkan melalui Keputusan Menteri Keuangan Nomor 127 Tahun 2013, yang terdiri dari: Satu informasi setiap hari; Dua menit sebelum jadwal; Tiga salam setiap hari; Rencanakan, kerjakan, monitoring, dan tindaklanjuti; Ringkas, rapi, resik, rawat, rajin.

Kemudian Tri memotivasi seluruh Pegawai dan juga PPNPN pada Kantor Bea Cukai Langsa agar selalu menerapkan Budaya Kementerian Keuangan tersebut ke dalam kegiatan sehari-hari dalam melaksanakan pekerjaannya.

Apel kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan kepada Pegawai berprestasi Semester I 2021, Semoga penghargaan ini dapat menjadi penyemangat serta motivasi bagi setiap pegawai untuk terus berkarya demi bea cukai yang makin baik dan Indonesia maju.

Pada kesempatan ini dilaksanakan juga pembukaan kegiatan pekan disiplin yang akan dilaksanakan senin (6/9) sampai Jum’at (10/9). Pekan disiplin dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Reformasi Birokrasi lanjutan di Kementerian Keuangan khususnya dalam peningkatan disiplin dan manajemen sumber daya manusia. Semoga kegiatan ini dapat membangun dan memelihara sikap dan perilaku pegawai sesuai kode etik dan jiwa korps serta mengevaluasi ketentuan-ketentuan tentang disiplin pegawai sesuai perkembangan keadaan pegawai, lingkungan, dan masyarakat.

Pelaksanaan apel berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi Covid-19

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SemangatMembangunZIMenujuWBKWBBM #ApelRutinBulanan #pekandisiplin #WaspadaPenipuanyangMengatasnamakanBeaCukai

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment