DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI

KANTOR WILAYAH DJBC ACEH

KANTOR PENGAWASAN DAN PELAYANAN BEA DAN CUKAI TMP C LANGSA

Search

Tingkatkan Pelayanan kepada Pengguna Jasa, Bea Cukai Langsa adakan Internalisasi Janji Layanan

Langsa, Rabu (01/9) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Bea Cukai Langsa melakukan Internalisasi Janji Layanan kepada pengguna jasa pada hari Senin (30/8) dan Selasa (31/8). Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kegiatan ini dilakukan dengan cara berkunjung kepada para pengguna jasa Bea Cukai Langsa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan kunjungan dalam rangka internalisasi janji layanan ini diadakan sebagai wujud aktualisasi dari Nilai Kementerian Keuangan yaitu pelayanan dengan memberikan layanan yang memenuhi kepuasan pemangku kepentingan yang dilakukan dengan sepenuh hati, transparan, cepat, akurat dan aman. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Bea Cukai Langsa dengan para pengguna jasa.

Kegiatan kunjungan ini diikuti oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan Iwan Kurniawan, dengan didampingi 2 (dua) Pejabat Fungsional dan 2 (dua) pegawai pelaksana pemeriksa Kantor Bea Cukai Langsa. Adapun Stakeholder yang dikunjungi yaitu PT. Aica Mugi Indonesia, PT. Pinang Nusantara Abadi dan PT. Sultana Biomas Indonesia. Dalam kegiatan ini dijelaskan terkait janji layanan yang ada pada KPPBC TMP C Langsa yang bertujuan menciptakan kondisi yang baik dan perlakuan yang berkeadilan dalam melaksanakan pelayanan kepada pengguna jasa, serta bagaimana dapat menjalin hubungan kerja yang baik dan dekat dengan mitra kerja.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan internalisasi ini dapat mempererat hubungan kerja yang baik, dan pelayanan kepada pengguna jasa dapat semakin baik lagi serta melakukan perbaikan terus menerus dalam melayani. Bea Cukai Langsa SIAP melayani dengan hati.

#BeaCukai #BeaCukaiRI #BeaCukaiMakinBaik #Kemenkeu #BeaCukaiAceh #BeaCukaiLangsa #SemangatMembangunZIMenujuWBKWBBM #BKC #InternalisasiJanjiLayanan #WaspadaPenipuanyangMengatasnamakanBeaCukai

Bagikan:
Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Berita lainnya:

Leave A Comment